Game Online Terbaik Versi Android

Game Online Android Terbaik Di Dunia - Avabel Online

Kurang lebih tiga tahun lalu, Avabel Online merupakan salah satu MMORPG mobile dengan kualitas grafis 3D yang luar biasa di zamannya. Meskipun predikat tersebut berangsur-angsur memudar, namun hingga kini Avabel Online masih menjadi MMORPG yang relevan berkat dukungan update dari pihak developer, Asobimo, Inc.

Avabel Online memadukan tema high fantasy dengan sedikit nuansa steampunk yang menawan. Lewat tampilan dunianya yang sangat luas, kita dibawa mengarungi sebuah petualangan sureal yang melibatkan keberadaan pulau terbang, kastel di atas awan, serta monster mesin clockwork yang mematikan.

Selain itu di Avabel Online kita juga diberikan percabangan kelas yang cukup kompleks dengan lebih dari 35 pilihan kelas, meliputi Dark Knight, Ninja Assassin, Gunslinger, Elementalist, Exorcist, dan banyak lagi lainnya. Mengingat ada banyak sekali pilihan kelas yang disediakan, Avabel Online merupakan MMORPG dengan pemilihan kelas paling banyak di antara sekian judul game yang ada dalam daftar ini.

Dragonica Mobile

Dari namanya saja kamu mungkin sudah bisa menebak bahwa Dragonica Mobile adalah adaptasi dari MMORPG Dragonica Online yang cukup terkenal beberapa tahun silam di PC. Meski pada awalnya Dragonica Mobile terkesan seperti hanya membawa nama Dragonica Online saja, game buatan Funigloo ini ternyata memiliki pesona tersendiri yang membuatnya layak disejajarkan bersama MMORPG lainnya.

Beberapa fitur menarik yang bisa kita temukan di sini antara lain kemampuan untuk “meminjam” karakter pemain lain sebagai bala bantuan kala bertempur di medan perang. Kamu yang menginginkan tantangan lebih bisa juga menghadapi pemain lain di mode PvP, melakoni aktivitas raid, dan lain sebagainya.

Funigloo merombak beberapa bagian permainan Dragonica Online agar menjadi sebuah game hack and slash yang terasa nyaman dimainkan di perangkat touch screen. Kamu yang pernah bermain Dragonica Online versi PC bisa bernostalgia kembali memainkan Dragonica Mobile di smartphone.

Review LINE Dragonica Mobile – Spin-off Dragonica Online yang Cukup Solid


Kritika The White Knights

Sebagai salah satu dari sekian game hack and slash berkualitas yang dirilis oleh Gamevil, terus terang saya kesulitan memilih antara Kritika: The White Knights atau Darkness Reborn yang sama-sama menghadirkan aksi grinding seru dengan tampilan menawan. Namun bila dikembalikan lagi kepada tema MMORPG, maka Kritika lah yang patut masuk ke dalam daftar ini.

Kritika: The White Knights adalah adaptasi mobile dari salah satu MMORPG populer asal Korea Selatan yang berjudul mirip. Bedanya jika dalam versi PC kita diajak melakoni transisi antarpeta yang melelahkan, Kritika: The White Knights justru menghadirkan aksi yang jauh lebih ringkas tanpa meninggalkan ciri khas pertarungan frontal ala Kritika yang sangat brutal.

Sekarang tinggal pilih mana yang cocok buatmu. Apakah lebih suka bermain menggunakan keyboard dan mouse? Atau bermain lewat layar smartphone sembari melakukan rutinitas lainnya di dunia nyata?

Stellacept Online

Phantasy Star Online adalah judul game pertama yang langsung terlintas di kepala saat merasakan kesan futuristis dari Stellacept Online. MMORPG buatan Asobimo, Inc. ini tampaknya memang berkiblat kepada game fantasi bertabur nuansa futuristis buatan SEGA tersebut. Hal ini tampak dari penampilan kelas karakternya yang mirip, serta tema petualangan antarplanet yang sekilas mirip dengan Xenoblade.

Keunikan tema yang dimiliki Stellacept Online menjadikannya sebagai satu-satunya game bernuansa futuristis yang bisa kamu temukan dalam daftar ini. Seandainya kamu menyukai dua judul game yang saya referensikan tadi, maka Stellacept Online adalah MMORPG mobile yang cocok buat kamu.


Age of Wushu Dynasty

Lagi-lagi sebuah adaptasi MMO terkenal ke dalam versi mobile. Sama seperti Age of Wushu di PC, Age of Wushu: Dynasty menyajikan aksi pertarungan tangan kosong yang sangat seru, di mana kita terlibat dalam perseteruan tiga klan antara Wudang, Shaolin, dan Tangmen.

Snail Games selaku pihak developer telah mempertahankan beragam hal yang menjadi ciri khas game MMO ini, mulai dari pemilihan kelas karakter yang turut menentukan cerita, hingga aksi pertarungan tangan kosong yang lincah berbalut efek visual menawan. Tak hanya itu di sini kamu juga disuguhkan cara bernavigasi yang unik, yaitu dengan cara terbang mengitari bangunan layaknya aksi dalam film kungfu Crouching Tiger, Hidden Dragon.

Kabar baiknya lagi, saat daftar ini dibuat, Snail Games tengah menggodok update baru untuk menggenjot permainan PvP dalam Age of Wushu: Dynasty. Nantinya pemain dapat menikmati mode Survival untuk menentukan siapa yang paling tangguh dan membentuk klan perguruan mereka sendiri dalam persaingan antarklan berskala besar. Menarik bukan?



jika kurang jelas silahkan baca artikel dari sumbernya : Game Online Android Terbaik Di Dunia

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com

0 Response to "Game Online Terbaik Versi Android"

Post a Comment