Game IOS Iphone yang Paling Populer dan Terbaik Tahun Ini

Kumpulan Game IOS Iphone Terbaik yang Paling Dicari - Game saat ini sudah di bilang sangat membantu kita dalam mengisi waktu luang atau merefres otak kita untuk bersantai - santai, apalagi bagi orang yang belum mempunyai jodoh pasti akan sangat membutuhkan yang namanya game untuk menemani waktu luang mereka agar tidak kesepian.

Kumpulan Game IOS Iphone Terbaik yang Paling Dicari
Kumpulan Game IOS Iphone Terbaik yang Paling Dicari
Bila pada awal mulanya technolifes sudah memberikan berita berkaitan game android cuma-cuma paling terkenal & paling baik, kali ini kami bakal memberikan info berkenaan game IPhone atau IPad paling baru yg mesti di mencoba. sekarang gadget yakni salah satu piranti yg wajib diboyong kemana juga kita berangkat. Salah satu fungsinya yakni menghilangkan rasa BT dgn trick memainkan suatu permainan atau game yg ada di piranti tersebut.

Berikut ini merupakan 13 list game IOS IPhone atau IPad terkini paling ternama & paling baik. Simak ulasan technolifes menyangkut sekian banyak game IOS berikut ini.

1. Flashout 2S
Game ini yakni sekuel dari FLASHOUT 3D yg memberikan pengalaman main-main Wipe Out ke platform mobile. Di Mana kamu dapat mengendalikan bermacam macam pesawat bersenjataan mutahir yg nomor wahid serentak. FLASHOUT 2S menyuguhkan sekian banyak peningkatan career mode dari seri pada awal mulanya, memberikan hal narasi yg lebih seru termasuk juga menghadirkan mode baru bernama elimination, destruction, & pula versus.

2. Daytona Rush

Game ini yaitu genre endless runner, di mana kamu dapat balapan dalam mengelilingi suatu trek melingkar sekian banyak kali dgn menghindari seluruh mobil yg ada di trek lintasan biar tak berjalan tabrakan.

3. Fort Raiders SMAAASH!
Gamer IOS ini yakni genre tower defense yg bakal menyuguhkan pekerjaan dalam membangun suatu banteng pertahanan sekuat & setinggi bisa saja. Di Mana benteng tersebut dapat berfungsi sbg lokasi buat memproduksi para pasukan. Bila pasukan yg kamu sudah terbentuk, sehingga pasukan kamu akan menyerang benteng dari musuh.

4. Kyub Crazy Colors
Game ini bakal menugaskan kamu dalam mencocokkan warna dengan cara serentak yg diiringi musik ber-rhythm dinamis. Game Kyub Crazy Colors ini akan serentak di unduh dengan cara cuma-cuma tapi kamu dapat disajikan ads dibagian bawah monitor, tapi iklan tersebut tak bakal mengganggu permainan.

5. 9GAG Redhead Redemption
Game ini bakal dikatakan remaster dari Cute Kill, yg menyajikan bermacam macam peningkatan seperti visual & pula sekian banyak feature baru. diluar itu, interface dari game ini tampak lebih menarik. Salah satu feature baru yg ditawarkan oleh game tersebut yakni feature Nightmare.

6. World Of Khaos

World of Khaos memberikan adrenalin terhadap pemainnya yg menyajian grafis cyberpunk. Game premium tidak dengan IAP & pula iklan ini dapat menjadikan user yang merupakan seseorang pemimpin pasukanmu dalam kegiatan melawan tirani para mesin didunia paska apokalips yg bakal memusnahkan manusia dari peradaban.

7. Gang Nations
Gang Nations bakal menjadikan kamu sbg seseorang gangster yg menciptakan kekacauan, di mana game ini yaitu kombinasi taktik bersama tower defense. Kamu mesti merekrut gangster-gangster seperti buronan, pencuri, dan seterusnya buat jadi penguasa dunia kriminil yg ditakuti & disegani oleh seluruhnya orang.

8. Staying Together
Terhadap game ini kamu mesti mengendalikan pasangan karakter dengan cara bersamaan. Diwaktu kamu menggerakkan salah satu karakternya ke arah kanan, sehingga dengan cara automatic karakter yg yang lain bakal bergerak ke kiri. & bila kamu menekan tombol melompat, sehingga dengan cara automatic keduanya bakal melompat dengan cara bersamaan.

Staying Together
9. King of Thieves

Pekerjaan kamu dalam game ini yaitu mengendalikan karakter pencuri dari sebah posisi awal sampai ke finis. Di Mana kamu mesti membawa harta yg menyebar di ruang dungeon yg dilewati bersama sekian banyak kendala seperti celah jurang, gergaji, juga beraneka ragam musuh berbahaya. Kamu pun mesti menciptakan suatu strategis bersama bermacam macam jebakan buat melindungi harta yg sudah didapatkan dari pemain lain.

10. Lego Legends of Chima : Tribe Fighters
Game bergenre endless runner ini dapat memberikan anda bermacam challenges seperti melawan bermacam musuh yg menghadang buat berhadiahkan reward token LEGO. Reward Token tersebut bakal kamu pakai utk membeli bermacam macam macam kepentingan seperti senjata & pun power-up.

11. Cava Racing
Game ini bakal menyuguhkan sensasi balapan yg tidak sama, di mana Cava Racing dapat menawari nuansa futuristik berbalut grafis kartun yg bagus. Feature yg terdapat terhadap game ini seperti tactical boost, slide, teleport, tidak dengan adanya satu buah kontrol rem. Menjadi kamu dapat merasakan sensasi balapan yg teramat menantang kepada game ini.

12. Darkling Season 2
Dalam game ini, kamu dapat dihadapkan kepada suatu posisi awal berkukuh yg bakal disergap oleh makhluk halus yg sanggup merasuk seketika. Terhadap tiap-tiap makhluk halus tersebut mempunyai semacam simbol yg ada di kepala mereka. Buat menyerang makhluk halus tersebut, kamu dapat melaksanakan swipe cocok dgn simbol yg terdapat terhadap kepala makhluk halus tersebut. Untuk lebih jelas klik Disini.

Sumber :  Kumpulan Game IOS Iphone Terbaik yang Paling Dicari

0 Response to "Game IOS Iphone yang Paling Populer dan Terbaik Tahun Ini"

Post a Comment