Code/cheat Downhill Terlengkap untuk PS2

Berikut adalah Cheat Downhill Terbaru Dan Lengkap Di PS2 yang bisa kalian gunakan untuk memenangkan permainnan downhill. kalian bisa mendapatkannya gratis.


Cheat Downhill Paling Baru & Komplit Di PS2 - Downhill Dominasi ialah permainan video berdasarkan program balap fiksi bersama fiksi pembalap dicampur bersama sekian banyak pembalap profesional unlockable. Permainan ini dirilis buat PlayStation 2. namun baru - baru ini Downhill pun muncul utk computer loh, satu aku ada yg main-main Game Downhill ini di notebook. entah dari mana itu hehe

Cheat Downhill Paling Baru & Komplit Di PS2
Cheat Downhill ps2

Game Downhill merupakan suatu permainan yg dirilis oleh Incog Inc buat PlayStation 2,system meliputi gaya yg amat sangat tidak sama dari game-play yg tidak sama dari game balap sepeda standar bersama mempunyai karakter mengendarai menurun nyaris dengan cara eksklusif, dikarenakan miring dari trek. Menyerang serta didorong bersama dua tombol serangan, satu utk serangan kiri, & yg yang lain utk kanan. Serangan ini akan dimaksimalkan utk serangan yg lebih kuat bersama melaksanakan kiat atau menyatukan power-up (dikenal dalam game sbg "pickup"). Satu Buah toko sepeda dgn sekian banyak unlockables buat pembelian sedia namun cuma sanggup diakses dalam satu modus pemain. Hingga empat pemain mampu main-main game, namun disaat main-main bersama lebih dari dua, trek yg sedia & mode terbatas.

KODE CHEAT DOWNHILL DOMINATION
-KODE PEMBUKA-
Atas, segitiga, bawah, X, kiri, O, kanan, kotak
(aktifkan kode cheat ini pertama, untuk membuka semua cheat2 yg ada)
-SUPER BOUNCE-
Kiri, kotak, X, atas, segitiga
-ANTI GRAVITASI-
Bawah, segitiga, kotak, kotak, atas
-MEGA FLIP-
Kiri, atas, atas, kiri, kiri, kotak
-SUPER BUNNY HOP-
Atas, X, kiri, kotak, atas
-ADRENALINE BOOST-
Bawah, kiri, kiri, kanan
-STOKE TRICK METER-
Bawah, kiri, kiri, ka Klik disini. semua ada di Trikgame.com

0 Response to "Code/cheat Downhill Terlengkap untuk PS2"

Post a Comment