Kumpulan Kode Bully Terbaru dan Terlengkap

Cheat Bully Untuk PS 2 Lengkap Dan Terbaru - Kalian sudah tahukan dengan game yang 1 ini, game ini sudah bisa di tebak dari namanya, yaitu sebuah game yang bertokoh seorang remaja nakal dan remaja tersebut namnya adalah Jimmy Hopkins.



Siapa yg gak kenal bersama BULLY, dari namanya saja telah tercium bau-bau kenakalan gitu ya, hehehe, aku pribadi sih gak gemar bersama Game yg satu ini,.. namun ya tanpa kamu tentunya..neehhh sedikit aku buka rahasia curang main-main Bully..

Sedikit review, Bully yaitu suatu game konsole PS2 buatan Rockstaryang lumayan ternama, Game Bully ini menceritakan Jimmy yg satu orang pelajar bersekolah di Bullworth Academy & jadi sosok yg asal-asalan, tak tau aturan, & seluruh sifat nakal yang lain. Disini aku dapat memberikan cheat Bully PS2 komplit, Trik menggunakannya, adalah ketika game terjadi, Cheat kode dibawah ini utk mengaktifkan fungsi kode. Seandainya Kamu mengetik bersama benar, sehingga dapat muncul gambar ditengah, trick ngecheat Bully mesti Memanfaatkan Joystick Player 2 (masukkan kode dgn memakai stik di port-2)
Berikut yaitu cheat Bully PS2 komplit

Masukkan kode bersama memanfaatkan stik di port-2
Seluruhnya pakaian
L1, L1, R1, L1, L1, L1, R1, R1
Seluruhnya jurus gym
tahan L1 & tekan atas, kiri, bawah, bawah, segitiga, kotak, X, X
Seluruh jurus bertarung
tahan L1 & tekan atas, kiri, bawah, kanan, segitiga, kotak, X, bulat
Darah penuh
tahan L1 & tekan R2, R2, R2
Senjata
tahan L1 & tekan
Untuk lebih lengkap silhkan klik disini Trikgame.com

0 Response to "Kumpulan Kode Bully Terbaru dan Terlengkap"

Post a Comment