Cara Agar BBM Memiliki Tampilan Yang Keren Dan Menarik

Cara Merubah Tampilan BBM – Siapa yang tak kenal dengan BBM? Semua pengguna smartphone baik itu Android ataupun iOS pasti sudah mengenal instant message tersebut. Hingga sekarang BBM masih menjadi aplikasi most downloaded di berbagai market, khususnya Play Store.


Sesuatu perihal yg menciptakan penasaran terhadap disaat menonton penampilan Chat BBM miliki rekan aku memiliki background transparan dgn memajang fotonya dgn pasangannya menciptakan aku jadi penasaran Gimana Trik Gampang Edit Penampakan Tema BBM Di Android. Cocok aku cobalah cari di internet hasilnya aku menemukan petunjuk utk mengubah penampakan tema di BBM Android.

Trik Gampang Edit Penampilan Tema BBM Di Android ini rupanya amat sangat begitu mudah. Lumayan mencari tema BBM MOd Plus yg tidak sedikit sekali di sharing di beraneka ragam situs kawan sohib kita, dulu kita download & segera kita simpan di memori micro SD kita. Benar-benar ada sekian banyak link Tema BBM Mod yg tak mampu kita download atau telah dihapus oleh akunnya. Bakal namun apabila kita mencari satu per satu dari halaman per halaman, tentu kita meraih tema BBM yg kita inginkan.

Salah satu Kiat Gampang Ubah Penampakan Tema BBM Di Android yakni menyiapkan akun BBM apalagi dulu. Pertanyaan yg menciptakan kita penasaran & tanya -tanya ialah, apakah kontak sahabat BBM lama kita masih utuh walaupun ditukar bersama BBM Mod yg baru? Jawabannya merupakan konsisten asal dgn 1 syarat, email & kata sandi Blackberry ID kita kita lupa maka kita sanggup login kembali terhadap dikala aplikasinya telah terinstall di ponsel kita. Berikut ini arahan selengkapnya.

Apa sih Pokemon Go???
Unduh Game Pokemon Go
Trik Main Pokemon Go
Kiat Memperoleh Pikachu di Game Pokemon Go

Trik Enteng Ganti Penampakan Tema BBM Di Android
Langkah Mula-mula : Silakan DELETE/Hapus penerapan BBM yg kamu pakai kini. Dgn catatan kamu tetap ingat email & kata sandi Blackberry ID kamu.
Langkah ke-2 : Pastikan penerapan BBM kamu telah terhapus ya. Dulu silakan kamu Unduh Penerapan Tema BBM nya terhadap tautan berikut ini ( Tema Love Story)
Langkah ke-3 : Seandainya kamu telah mengunduh Penerapan Tema “Love Story .Apk”, silakan kamu salin ke Memori Micro kamu atau simpan di telephone seluler(bila kamu mengunduhnya lewat PC/ notebook)
Langkah keempat : Pastikan penerapan tema Love Story.Apk telah ada di card /Handphone kamu. Dulu mari teliti di file manager telepon selular android kamu. Klik/Buka/Install Penerapan Apk tersebut tunggu sampai proses installasinya selesai.
Langkah ke Lima : Kalau telah selesai mari buka Penerapan BBM Love Story tersebut setelah itu kamu memilih “SIGN IN” jangan sampai “Daftar”
Langkah Ke Enam : Masukkan email & kata sandi Blackberry ID kamu yg telah tidak sedikit temannya
Langkah Ke Tujuh/Terakhir : FINISH!! Untuk Lebih Jelas Klik Disini.

Sumber : Mazoya.com |  Cara Merubah Tampilan BBM

.....

0 Response to "Cara Agar BBM Memiliki Tampilan Yang Keren Dan Menarik"

Post a Comment