Game Perang untuk PC yang sangat Populer dan Terbaik

Game Strategi Perang Untuk PC yang Terbaik dan Terbaru - Game Strategi adalah sebuah game yang tema permainnya mengandung cara berfikir kita agar dalam permainnan game ini kita bisa menjadi juara atau menyelesaikan game dengan baik. sebab jika kita melakukan dengan asal - asalan saja sudah di pastikan permainnan tidk akan berjalan sesuai dengn apa yang kita harapkan.

STRATEGY yakni genre game yang mempunyai gameplay buat mengatursuatu satuan atau pasukan utk menyerang markas musuh dalam rangkamemenangkan permainan. rata-rata di dalam game Strategy, kita dituntutuntuk mencari gold buat membiayai pasukan kita.

Berikut Kumpulan Game Genre Taktik yg sanggup kamu mainkan di Computer anda :
1. Game Dynasty Wariors
Dynasty Warriors
Dynasty Warriors
Dynasty Warriors 8 Empires Computer ini memang satu buah game pertarungan yg amat menarik bersama grafik & gameplay yg amat sangat baik. Kamu tak dapat kecewa buat memainkan game Dynasty Warriors 8 Empires Komputer ini di computer atau notebook kamu.

Unduh Dynasty Wariors 8 ( 5 GB )
2. Game Fable Anniversary
Fable Anniversary
Fable Anniversary
Fable Anniversary merupakan action role-playing game yg dikembangkan oleh Lionhead Studios utk konsol Xbox 360 & dirilis oleh Microsoft kepada tanggal 4 Pebruari 2014 di wilayah Amerika Utara. Game ini bukanlah sequel dari video game Fable terdahulu lantaran Fable Anniversary yakni version re-mastered dari Fable : The Lost Chapters yg sudah merilis terhadap konsol Xbox di thn 2005. Elemen yg diubah dari version lama ke version terbarunya yaitu grafis high definition yg jauh tambah baik.

Unduh Fable Anniversary ( 7 GB )
3. Game Stronghold Crusader
Stronghold Crusader
Stronghold Crusader
Stronghold Crusader 2 ialah satu buah video game yg bergenre strategy, war. Game ini menceritakan mengenai pasukan tentara salib yg berperang melawan tentara islam, perang ini bisa pula dinamakan pula perang salib. Grafik dari game ini pula pass keren, cocoklah bersama game play yg diberikan kepada game ini. .

Unduh Stronghold Crusader 2 (2 GB )

Unduh Stronghold Crusader 3 Teranyar
4. Game Empire Earth
Empire Earth 3
Empire Earth 3
Empire Earth 3 ialah satu buah game computer bergenre Perang - taktik yg diterbitkan oleh Sierra Games. Di game ini, kita diajak berpikir utk memenangkan permainan, nyaris sama bersama Age of Empires, namun menurut saya game ini lebih seru & menantang

Unduh Empire Earth 1

Unduh Empire Earth 3 Paling Baru For Computer 4 GB Cukup RAR dloadgame.com
5. Game Battle Academy
Battle Academy 2
Battle Academy 2
Battle Academy 2 mengambil Kamu Perang Dunia II : Front Rusia. Bergabung dgn tentara Rusia atau Jerman & membawa sektor dalam empat kampanye scripted - bersama suporter, tank Tiger, T-34 & puluhan satuan halus model yang lain. Apakah Kamu siap utk menghadapi periode dingin Rusia yg ditakuti?

Unduh Battle Academy 700 MB

6. Game Command dan Conquer
6. Command dan Conquer
6. Command dan Conquer
Command dan Conquer Generals ialah suatu game strategy dgn peradaban canggih yg didalam game ini terdapat 3 faksi utk dimainkan yakni GLA, China, & Amerika.
Masing-masing faksi didalam game ini mempunyai peradaban yg tidak sama dgn peralatan tempur yg berbeda-beda pun. Game Command dan Conquer memang lah senantiasa tampil menarik perhatian maka tak heran kalau game Command dan Conquer mempunyai tidak sedikit peminat.

download Command dan Conquer Generals RIP ( 181 MB ) Lumayan : www.software-word.com
Unduh Command dan Conquer Red Alert 2 ( 1 GB ) Lumayan : www.hienzo.com
7. Game Dota 2 Offline
DOTA
DOTA
DOTA ialah game bergenre Action, RPG & Strategy, yg dimainkan oleh jutaan penggunanya di semua dunia. Gameplay bagus & seru, grafis yg telah dioptimalkan dari version diawal mulanya, jadi kelebihan game yg satu ini.

Unduh DOta Offline ( 2 GB ) lumayan : downloadgamegratis18.com
8. Game Age Of Wonders 3
Age Of Wonders 3
Age Of Wonders 3
Age Of Wonders 3 bertopik peperangan kolosal yg dipadu bersama grafis & nada mantap. Age Of Wonders 3 pun didukung bersama AI (Artificial Intelegent) yg trendi maka lawan tak mduah dikalahkan & kita mesti berpikir lebih keras buat mengaplikasikan taktik yg jitu biar bakal memenangkan pertempuran.

Unduh Age Of Wonders 3 ( 2 GB )
9. Game Stormfall Age of War
Stormfall Age of War
Stormfall Age of War
Untuk benteng Kamu sendiri dalam permainan fantasi Stormfall Age of War! Dunia istana yg indah, pedang yg tajam & pertempuran epik yg menunggu buat Kamu! Pertama-tama sobat jembersantri.com tempatnya unduh game free mesti membangun konstruksi yg dimanfaatkan – peternakan, tambang & rumah-rumah utk menerima lumayan makanan, besi & emas. Merekrut prajurit buat tentara Kamu & senantiasa mendengarkan apa Grand Marshall menyampaikan dikarenakan beliau merupakan mata & telinga di medan perang. Pelajari Seni Perang & Kamu dapat hasilnya siap utk menghadapi sekian banyak musuh Kamu

Unduh Stormfall Age of War ( 500 MB )
10. Game Warcraft III : Reign of Chaos
Warcraft III : Reign of Chaos
Warcraft III : Reign of Chaos
Game ini yg bergenre Taktik yg dibuat oleh Blizzard Entertaiment yakni Dota 1 sebelum diangkat oleh Valve jadi Dota 2. Game ini pula yakni kelanjutan dari Warcraft 3 Reign Of Chaos. Walau telah ketinggalan era(di merilis terhadap tanggal 23 Januari 2003), tetapi teramat seru serta bernostalgia dgn game yg satu ini di dikala luang.

unduh Warcraft III via Usercloud

download Warcraft III via ZXcFiles

Unduh Warcraft III via Fileuplaod

Cukup : www.hienzo.com
11. Game Plants vs Zombies
Plants vs Zombies
Plants vs Zombies
Plants vs Zombies yaitu salah satu mini games dari Pop Cap yg amat menarik & seru utk kamu mainkan di computer atau netbook kamu. Jikalau kamu sedang mencari game berukuran mungil yg menarik utk kamu mainkan, sehingga game Plants vs Zombies Full Versi merupakan game yg paling sesuai utk kamu. Kami membagikan version terkini dari games ini adalah Plants vs Zombies Game Versi 3.1 . Di dalam game ini, pekerjaan kamu yaitu menjaga kawasan kamu biar zombie yg datang tak bakal mencapai daerah kamu. Kamu mesti memakai tumbuhan buat menghalau para zombie itu datang.

Unduh Plants vs Zombies 3 ( 60 MB )

Unduh Plants vs Zombies 2 ( 60 MB )
12. Game War Chess 3D
War Chess 3D
War Chess 3D
War Chess 3D yakni satu buah games 3D catur dgn pemain yg siap bertarung apabila salah satu pemain sukses dikalahkan. games ini sama seperti catur biasa dalam aturannya serta, cuma saja tidak sedikit effect-effect diwaktu memainkannya bersama 3D. Dapat dibilangpermainan catur ini ialah permainan yg mengasah otak dikarenakan dalam permainan War Chess 3D ini kita mesti menciptakan taktik melangkah dalam menyelesaikan permainan.

Unduh War Chess 3D ( 19 MB )
13. Game Widelands

Widelands
Widelands
Widelands yaitu suatu game perang bersama real time taktik, di mana game ini memakai tema peradaban dalam permainan nya. Terhadap game ini Anda bakal membangun suatu negeri atau kerajaan & berkompetisi dgn negara-negara yang lain, baik dalam factor ekonomi ataupun militer. Terhadap game Widelands ini terdapat sekian banyak kerajaan yg berperang.

Unduh Widelands ( 150 MB )
14. Game Toy Defense
Toy Defense
Toy Defense
Toy Defense ini karakter yg ada didalamnya bukanlah tentara benaran, dapat tapi berupa mainan yg berseragam tentara, game ini nampaknya lumayan serupa bersama program film yg para robot menyerang manusia. Meski game ini tampilannya cuma berupa mainan, bakal namun teramat seru dimainkan.

Unduh Toy Defense ( 117 MB )
15. Game Real Warfare 2 Northern Crusades
Real Warfare 2 Northern Crusades
Real Warfare 2 Northern Crusades
Game ini ialah salah satu game taktik yg realistis yg didasari dari perang salib, mencakup bermacam macam masa dalam perkembangan peradaban abad pertengahan. Bersama didukung grafis yg teramat baik plus gameplay seru & menarik jadi nilai tambah game yg satu ini. Peta yg amat luas serta menjadikan game ini tak menjemukan, & agan dipastikan bakal ketagihan dibuatnya.

Unduh Real Warfare 2 Northern Crusades ( 1,3 GB )
16. Game Age of Empires 2
Age of Empires 2
Age of Empires 2
Kita mesti membangun suatu kerajaan utk bisa mengalahkan kerajaan musuh yang lain. Mampu dimainkan dengan cara single player ataupun multiplayer. Walau grafisnya telah mampu dibilang ketinggalan jaman, tetapi dari sisi gameplay masihlah seru utk dimainkan

Unduh Age of Empires 2 ( 200 MB ) Portable

Unduh Age of Empires 2 ( 1 GB )
17. Game Fieldrunners 2
Fieldrunners 2
Fieldrunners 2
Bagi konsumen apple, game ini sedang digemari. Game ini bergenre tower defense, action, taktik, & pun puzzle. Kumplit bukan? Menjadi, rasakan sensasi main 4 genre game sekaligus dalam Fieldrunners 2 ini. Buat feature, game ini di lengkapi 20 kategori senjata yg mampu diupgrade, pilihan level seperti time trials, puzzle, & sudden death.

Unduh Fieldrunners 2 ( 350 MB )

Or

Unduh Fieldrunners 2 ( 350 MB )
19. Game Supreme Commander 2
Supreme Commander 2
Supreme Commander 2
Bersama berlokasi terhadap hari depan dgn beraneka ragam tehknologi modis & muktahir berlangsung suatu peperangan hebat di Seraphim VII adalah satu buah planet terraformer kuno yg dinamakan Siwa Prime. Terhadap permainan ini gamers mampu mengontrol salah satu dari sekian banyak type pilihan populasi. Permainan ini pula dilengkapi bersama grafis gambar 3D pun sountrack dampak & nada dari peperangan yg luar biasa. Jadilah ahli strategy yg mahir dari game ini

Unduh Supreme Commander 2 ( 4 GB )
Or Unduh Supreme Commander 2
20. Game Age Of wonders II


Age of Wonders merupakan taktik video game turn-based tidak jarang disamakan bersama Master of Sihir. Awalnya berjudul World of Wonders, permainan dimasukkan sekian banyak aspek role-playing video game yg dijatuhkan dikala nyatanya simultan dilaksanakan. Permainan ini yakni co-dikembangkan oleh Triumph Studios & Epic Megagames, pengembang game Belanda & Amerika masing-masing, & diterbitkan oleh Gathering

Unduh Age Of wonders III
21. Dragon Throne Battle of Red Cliffs
Dragon Throne Battle of Red Cliffs

Dragon Throne - Battle of Red Cliffs is a Real Time strategy game (RTS) Similar to the Age of Empire 2. but the game Dragon Throne - Battle of Red Cliffs is only his dynasty / kingdom is in China. Although this disruptive amount lasted but one hundred years, it had been therefore choked with contention and epic conflict that it still remains one in all the foremost celebrated eras in Chinese history! Players wrestle the role of 1 of 3 warlords. they have to lead their kingdom by building their own regime, develop new technologies, establish strategic alliances and make powerful armies in a trial to regulate the 3 kingdoms and unite the state.

Unduh Dragon Throne ( 180 MB )
22. FX Eleven 2014

FX Eleven yakin dalam menawari system permainan yg didesain buat tiap-tiap pecinta sepak bola di luar sana : tangkas, kuat, penuh pilihan & amat sangat menyenangkan. Penandatanganan kontrak baru. Mengenal skuad Kamu. Menemukan media club. Yg disajikan terhadap para suporter Kamu. Menemukan lineup awal. Mengambil ke luar yg paling baik dalam tiap-tiap pemain. Menonton mereka tumbuh di bawah bimbingan Kamu. Bersorak-sorai mereka diwaktu mereka menampilkan bergerak berlatih di arena lapang.
Unduh FX Eleven ( 1, 3 GB )
23. Game Warhammer 40000 Armageddon
Warhammer 40000 Armageddon
Warhammer 40000 Armageddon

Unduh Warhammer 40000 Armageddon ( 1 GB )
24. Game Battlecry III
Battlecry III
Game ini di bintangi oleh Panglima perang Battlecry III mengizinkan pemain bertolak head to head dalam realtime taktik pertempuran bersama salah satu dari 16 balapan fantasi & lebih dari seratus kombinasi pahlawan sob. Di game ini sobat mesti dapat membaca peta utk menemani pahlawan dalam pertempuran. Pastinya sobat mesti dapat membuahkan naga unik dgn kebolehan yg tinggi dgn berkualit.

Unduh Battlecry III ( 500 MB ) lumayan : d2xgames.blogspot.com
25. Game Defense Grid
Tiap-tiap musuh mempunyai pertahanan yg kuat maka anda mesti menciptakan taktik yg tepat dalam menghadapinya. Kalau taktik yg anda melakukan salah sehingga permainan bakal segera berhenti. Memang Lah game ini mudah sekali ialah membangun menara & selesai demikian saja. Tapi, yg susah yaitu menempatkan menara pertahanan yg strategis biar musuh tanpa mudahnya melintasi formasi bersi kukuh yg anda memilih.

Unduh Game Defense Grid ( 1,8 GB )
26. Company of Heroes 2
Company of Heroes 2
Company of Heroes 2
Meneruskan kisah perang dunia ke II kepada thn 1944. Single player Campaign Mode, game yg menceritakan mengenai pasukan Amerika bersama pasukan Belgia & pasukan Jerman. Meliputi daerah pertempuran di Ardennes Eropa Barat. Kisah perang yg pass menakutkan, waktu ada pasukan musuh yg membalas selagi 6 pekan berikutnya. Pemain mesti mengatur 3 satuan dari Mekanik, suporter & pasukan hawa. Pemain dapat mengahadapi pasukan German Ober commando dgn serangan taktis yg tidak ada henti.  Untuk Lebih julas klik Disini.

Sumber : Trikgame.comGame Strategi Perang Untuk PC yang Terbaik dan Terbaru

.....

0 Response to "Game Perang untuk PC yang sangat Populer dan Terbaik"

Post a Comment